Senin, 01 Oktober 2012

Manfaat Cuka Apel Bagi Kecantikan

Tahukah anda, banyak beberapa bahan yang biasa anda pakai di dapur yang juga berguna untuk perawatan kecantikan tubuh. cuka apel di antaranya. cuka apel kaya nutrisi serta mempunyai faedah untuk menyembuhkan lebih dari satu masalah kesehatan diantaranya maag, asam lambung dan kurangi angka kolesterol didalam tubuh. anda juga dapat pakai untuk menjaga semua tubuh anda supaya memperoleh tampilan yang optimal. 

Tersebut manfaat cuka apel untuk perawatan kecantikan anda, layaknya diambil dari bella sugar : 

menghaluskan kulit 
asam yang terdapat didalam cuka bisa menutup pori pori kulit anda serta bikin kulit tidak cuma halus, tetapi juga bersinar. anda bisa mencampurkan cuka apel tersebut dengan cream atau lotion yang biasa anda pakai. campuran ini juga berikan sensasi aroma baru yang beri kesegaran hingga anda tak akan memerlukan minyak wangi. 

rambut berkilau 
umumnya wanita tidak mencuci sampo serta conditioner dengan baik hingga rambut merasa berat serta tidak mengkilap. untuk menghindar perihal ini, campur lima tetes cuka apel dengan air dingin lantas berikan pada rambut dan kulit kepala anda sesudah rambut anda selesai bersihkan dengan sampo, dan conditioner serta sudah kering. 

mengobati gatal 
campur cuka apel dengan air mandi anda supaya zat anti-inflammatory yang ada didalam cuka bisa menolong menyingkirkan gatal pada kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar