Minggu, 09 September 2012

Cara Alami Memutihkan Wajah


Di asia, beras tidak sebatas makanan pokok. sejak zaman dahulu, mempercayakan kecantikan mereka pada beras yang dihaluskan jadi masker. beras diakui bisa memutihkan mencerahkan wajah. tak hanya itu, beras juga bisa melindungi kulit dan melawan kerutan. perihal inilah yang bikin sesuatu perusahaan kosmetik jadikan formula didalam beras jadi bahan utama produk mereka yang bisa menjaga kekencangan kulit.

Tak hanya beras, kita akan memakai madu. madu adalah bahan alami yang bisa memberi nutrisi pada kulit anda, melindungi kulit dari dampak jelek cahaya matahari, melindungi kekencangan kulit dan bikin kulit tahan terhadap radang. masker ini sesuai untuk beragam jenis kulit, dimulai dari kulit kering, berminyak, apalagi berjerawat.

bikin tepung beras :

ambillah tiga genggam beras putih organik.
rendam beras sepanjang semalam.
keesokan harinya, haluskan beras, dapat menggunakan blender.
jemur tepung beras sampai kering. angkat, masukkan wadah bersih.
bahan masker beras :

2 sdt tepung beras *

2 sdm makan madu

langkah menggunakan :

bersihkan wajah anda.
campur seluruh bahan, aduk rata. bila masker sangat cair, dapat anda imbuhkan sedikit minyak zaitun sampai memperoleh kekentalan yang anda kehendaki.
dengan pertolongan kuas masker, berikan masker pada seluruh bagian wajah dan leher, jika di lebih kurang mata dan bibir.
diamkan masker sepanjang 20 - 30 menit.
basuh dengan air bersih. keringkan dengan menepuk-nepuk wajah dengan handuk kering yang lembut.
kerjakan perawatan ini seminggu sekali. perawatan dengan bahan-bahan alami yaitu perawatan yang paling baik, lantaran alam senantiasa berikan yang paling baik untuk kita. selamat mencoba : )

*jika anda kesusahan bikin tepung beras, anda dapat memakai tepung beras yang telah menjadi dan dijual di beragam swalayan. yakinkan tepung yang anda beli terbuat dari beras organik, tidak mengandung pemutih dan pengawet.

Sumber: Cara memutihkan wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar