Minggu, 09 September 2012

Tips Bercinta Supaya Cepat Hamil


Mempunyai anak yaitu di antara tujuan orang berkeluarga. sebagian pasangan barangkali dapat dengan gampang mempunyai anak, sesaat sebagian yang lain butuh perjuangan. saat situasi hati sudah cocok dan waktunya juga pas, anda butuh mengatur posisi dan persiapan supaya acara bercinta yang dikerjakan membuahkan hasil. di bawah ini panduan dari beberapa pakar.

1. gunakan gravitasi
supaya dapat hamil, posisi waktu bercinta mesti sedemikian rupa hingga sperma dapat meraih area leher rahim dengan gampang, hingga kesempatannya buat membuahi sel telur menjadi semakin besar. gunakan style gravitasi buat membantu tercapainya misi ini. contohnya mengangkat bokong atau kaki ke atas, atau menyandarkannya di dinding. tak hanya itu, anda juga dapat menyimpan bantal dibagian bawah pinggul waktu bercinta dengan posisi misionari, hingga posisinya menjadi sedikit terangkat.

2. ketahui posisi bercinta yang tepat
tak hanya posisi bokong, kaki, dan pinggul, yang butuh diketahui berikut yaitu posisi bercinta. posisi misionari ( pria diatas ) yaitu posisi sangat baik supaya dapat cepat hamil. jadi variasi, anda juga dapat mencoba posisi doggy-style atau posisi menyamping. tiga posisi ini sangat mungkin terjadinya penetrasi lebih didalam, hingga sperma dapat masuk ke area leher rahim dengan gampang dan kemungkinan terjadinya pembuahan akan semakin besar. sesaat itu, posisi yang tidak disarankan yaitu woman on top atau wanita diatas, lantaran karena sperma pria akan dengan selekasnya keluar dari leher rahim.

3. alami orgasme
riset tunjukkan bahwa wanita yang alami orgasme dan nikmati jalinan intimnya akan dapat lebih lama menaruh sperma didalam tubuhnya. perihal ini terkait dengan kontraksi otot yang terjadi waktu anda alami orgasme, hingga sperma akan tertahan lebih lama.

4. janganlah terburu-buru
walau anda benar-benar sangat pingin mempunyai bayi, bukan hanya bermakna kesenangan bercinta itu dilupakan demikian saja. nikmati tiap-tiap menit yang anda terlewat berbarengan pasangan. sesudah ejakulasi, biarlah mr p didalam sepanjang lebih dari satu menit, lantas barulah perlahan dikeluarkan. sesudah usai bercinta, janganlah terburu-buru turun dari area tidur. tetaplah berbaring, ambillah posisi menyamping, lantas tarik ke-2 lutut ke arah perut, hingga layaknya meringkuk. taruh bantal dibawah pinggul, lantas rilekskan diri didalam posisi layaknya ini.

5. latih otot basic panggul
otot basic panggul yang kuat yaitu modal utama wanita -tidak cuma buat memuaskan pasangan waktu bercinta, tetapi juga untuk menyukseskan misi mempunyai anak.

Selengkapnya: Agar cepat hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar