Minggu, 09 September 2012

Cara baik menghilangkan ketombe


Panduan tersebut dapat anda terapkan buat menghilangkan ketombe di kepala anda dengan alami :
1. cuka putih
cuka putih yaitu obat yang amat baik untuk ketombe. campur secangkir cuka putih dengan secangkir air, dan tuang di kulit kepala anda sesudah berkeramas, jadi bilasan akhir. biarlah sebentar, lantas basuh dengan air bersih. anda juga bisa mencuci rambut anda dengan satu sendok cuka yang digabung 3 sendok makan minyak, lantas dibersihkan dengan sampo. langkah ini berikan dampak yang sama sebaiknya.
2. soda kue
basahi sedikit rambut anda. ambillah segenggam soda kue dan gosokkan kulit kepala anda dengan soda kue tersebut. lantas basuh dengan baik hingga seluruh soda hilang dari rambut anda. kerjakan perihal ini berapa kali. awal mulanya, rambut anda barangkali akan sedikit kering, namun sesudah satu minggu anda akan lihat perbedaannya. kulit kepala anda menghasilkan minyak dengan alami, bikin rambut anda lembut kembali dan ketombe anda akan hilang.
3. jeruk nipis
siramkan 2 sdm air jeruk nipis di kepala anda. remas-remaslah rambut dan kulit kepala anda. ambillah segelas air dan imbuhkan 1 sendok makan jus lemon ke dalamnya, lantas siramkanlah ke rambut anda. bilaslah dengan air sesudah lebih dari satu menit. kepala anda akan berbau harum dan segar lemon dan ketombe anda lalu menghilang. mengulangi berapa kali sampai ketombe anda betul-betul hilang.
4. garam
ambillah garam meja saat anda akan membersihkan rambut anda. taburkan dan gosok kulit kepala anda dengan garam. bilaslah sesudah lebih dari satu waktu dan bersihkan rambut anda dengan sampo.
5. santan kelapa
campur santan dari 1/2 butir kelapa, satu gelas jus buah nanas, perasan jeruk nipis, dan satu 1/2 gelas air kelapa. aduk dengan merata. pakai campuran ini untuk membersihkan rambut tiap-tiap lima hari sekali. bersihkan dengan sampo setiap saat mengerjakannya.
Lebih lengkap cara menghilangkan ketombe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar