Minggu, 09 September 2012

Masker wajah yang alami


Jadi wanita, pastilah memiliki keinginan untuk senantiasa melindungi kecantikan dan lakukan perawatan wajah.. karenanya, beberapa wanita berbondong-bondong pergi ke salon kecantikan dan memborong beragam produk kecantikan dengan nominal yang tidak kecil.

Borosnya pengeluaran untuk perawatan kecantikan ini sebenarnya dapat diakali membuat masker alami sendiri di tempat tinggal menggunakan bahan-bahan yang ada didalam kulkas anda. masker alami ini tak hanya murah, dampak negatifnya dapat diminimalisir lantaran tidak memakai bahan kimia sekalipun.

Tersebut lebih dari satu masker wajah alami yang dapat anda praktikkan untuk perawatan wajah, yaitu sebagai berikut :

Masker jeruk
ambillah satu buah jeruk dan peras airnya. air jeruk tersebut lantas imbuhkan dengan yoghurt secukupnya. masker ini amat baik lantaran beberapa mengandung aha yang berperan kurangi kusam di wajah dan beri kesegaran kulit.

Manfaat yoghurt berperan melembutkan kulit lantaran mengandung asam laktat yang mengikis sel kulit mati. jus jeruk kaya akan kandungan vit. c yang menolong mencerahkan wajah. pakai masker jeruk ini di wajah dan biarlah sampai jadi kering lantas basuh dengan air bersih. masker ini memiliki dampak instan untuk melembutkan kulit dan bikin kulit bersinar.

Sumber: masker wajah alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar