Jumat, 21 September 2012

Kebaya Aurel Hermansyah

Awal mulanya saya punya niat buat mengulas kebaya ashanty pada resepsi pernikahanya, lantaran pasangan ini telah menarik perhatian media apalagi sebelum saat pernikahannya dikerjakan. namun saat saya melihat siaran segera resepsi pernikahan anang-ashanty, terasa perhatian saya lebih tertuju pada kebaya yang digunakan aurel ya ? 

Terima kasih pada perancang model kebaya aurel ini lantaran telah berikan design kebaya yang amat cantik serta menarik. serta buat anda yang masih melacak jenis teranyar buat kebaya, jenis ini amat layak buat ditiru. buat anda yang punya niat mengikuti jenis kebaya ini, tidak senantiasa mesti memakai warna hijau layaknya aurel. saya rasa warna lain layaknya gold, maroon, silver, brown tentu cantik apabila telah dibentuk kebaya layaknya ini. 

Bahan batik buat rok aurel amat cocok dengan kebaya brokatnya. layaknya pada menulis saya pada mulanya, kebaya amat cocok apabila bersanding dengan batik. warna batik baiknya sesuai dengan warna kebaya brokatnya. saat ini ini sangat banyak ada bahan batik dengan harga bermacam apalagi murah. pasti anda bisa pilih dengan gampang batik yang cocok dengan bahan kebaya brokat anda. buat bikin kebaya aurel ini, dibutuhkan tehnik menyusun bordir brokat yang baik. tetapi tidak terlampau sukar buat penjahit kebaya yang berpengalaman. dibutuhkan bahan tile kosong buat membentuk lengan serta dada, bahan brokat ditempel pada bahan tile kosong tersebut hingga membetuk jenis bordir yang tersusun layaknya itu. tetapi demikianlah bahan brokat mungkin dibentuk segera layaknya jenis tersebut tanpa memberikan tile kosong lagi. jenis pakaian kebaya sama juga dengan aurel tetapi tidak berupa bordir yang tersusun layaknya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar