Senin, 10 September 2012

Gejala HIV Aids Kenalilah!

Gejala HIV Aids yang kerap dialami oleh orang yang positif terinfeksi hiv. 

demam 
di antara tanda-tanda ars yaitu demam mudah dengan suhu tubuh meraih 38 derajat celsius. tanda-tanda demam ini kerap diikuti dengan tanda-tanda mudah yang lain, layaknya kelelahan, sakit tenggorokan, dan pembengkakan kelenjar getah bening. 
pada fase ini virus beralih ke peredaran darah dan mulai mereplikasi didalam jumlah banyak. oleh lantaran itu, terjadi reaksi inflamasi oleh sistem imun tubuh, kata carlos malvestutto, instruktur penyakit infeksi dan imunologi dari new york school of medicine. 

kelelahan 
respons inflamasi didalam tubuh juga dapat mengakibatkan perasaan capek dan kehabisan daya. tanda-tanda ini dapat timbul pada awal atau satu tahun lebih lantas. 

nyeri otot 
tanda-tanda ars juga kerap didiagnosis jadi infeksi virus, influenza, mononucleosis, apalagi hepatitis dan sifilis. perihal ini tidak mengherankan lantaran banyak tanda-tanda yang serupa, terhitung nyeri pada otot dan persendian. 
pembengkakan kelenjar getah bening juga lazim terjadi lantaran kelenjar ini adalah bagian dari sistem imun yang akan alami peradangan bila terjadi infeksi. kelenjar getah bening banyak ada di ketiak, paha, juga leher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar