Senin, 17 September 2012

Manfaat Buah Naga

Siapa yang tidak tau buah naga ? buah yang populer akan antioksidan alami ini nyatanya banyak manfaatnya. pingin tau ? ini dia… 

1. Buah naga umumnya dikonsumsi didalam wujud buah segar jadi pembasmi dahaga, lantaran buah naga memiliki kandungan kandungan air tinggi lebih kurang 90 persen dari berat buah. terasa cukup manis lantaran memiliki kandungan kandungan gula meraih 13-18 briks. buah naga juga bisa di sajikan didalam wujud jus, sari buah, manisan maupu selai atau bermacam wujud penyajian cocok selera anda. 

2. Buah naga juga berguna menyeimbangkan kandungan gula didalam darah. manfaat lain dari buah yang serupa kaktus ini yaitu menjaga kesehatan jantung, menghindar kanker, menghindar kencing manis, memperkuat manfaat ginjal apalagi baik dikonsumsi untuk anda yang masih melakukan program diet sehat. 

3. Buah naga kaya dengan potasium, ferum, protein, serat, sodium serta kalsium yang baik buat kesihatan berbanding buah-buahan lain yang diimport. 

4. Buah naga juga mengandungi zat besi buat menambah darah ; vit. b1 ( menghindar demam badan ) ; vit. b2 ( menambah selera ) ; vit. b3 ( turunkan kandungan kolesterol ) serta vit. c ( menambah kelicinan, kehalusan kulit dan menghindar jerawat ). 

Nah itu tadi faedah serta manfaat buah naga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar