Minggu, 09 September 2012

Cara Alami Menghilangkan Komedo


Langkah menyingkirkan komedo dengan alami dan ilmiah.
1. jauhi pemakaian kosmetik berupa krim dan minyak yang bisa meningkatkan kesempatan terjadinya komedo.
2. memberikan wajah anda uap sekurang-kurangnya seminggu sekali. letakkan wajah anda diatas mangguk diisi air mendidih supaya uap air menyentuh kulit wajah. untuk memperoleh uap dengan maksimal, tutup kepala anda dengan handuk. lantas, pakai campuran madu dan gula untuk lakukan scrubbing. langkah ini akan menyingkirkan komedo sekalian melembutkan kulit anda.
3. pengelupasan adalah langkah perlu buat menghilangkan sel-sel kulit mati. ini menolong menyingkirkan kulit mati yang menimbun di pori-pori kulit pemicu komedo dan jerawat.
4. untuk pemilik kulit berminyak, cobalah pakai masker yang berbahan tanah simak guna kurangi minyak di kulit. tentukan masker yang tidak mengandung mint, peppermint atau bahan pemicu iritasi lain. tambah baik pakai bahan yang tidak mengandung tambahan aroma.
5. bikinlah masker pembasmi komedo dengan mencampur air jeruk nipis, minyak almond dan gliserin. berikan di wajah sepanjang lebih dari satu menit. ini bukan sekedar akan menolong kurangi komedo, namun juga menyingkirkan noda hitam bekas jerawat di wajah.
6. lembabkan wajah dengan menempelkan kain basah hangat tiap-tiap malam sepanjang 15 menit. ini akan mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran, dan partikel yang lain menyumbat pori-pori. sesudah dipakai, rebus kain didalam air mendidih buat membunuh kuman dan bakteri.
7. hangatkan sedikit madu lantas berikan di wajah yang berkomedo. bersihkan wajah sesudah 10 menit. madu bertindak jadi pelembab alami sekalian mengangkat komedo.

Selengkapnya cara menghilangkan komedo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar