Senin, 10 September 2012

Cara alami mengatasi rambut rontok

kerontokan yaitu kerusakan rambut sangat umum yang kerap kita alami. anda pasti sudah mendapatkan beragam type produk sampo, konditioner, dan minyak untuk menghindar kerontokan. namun, apakah produk itu betul-betul bekerja ? penyembuhan tempat tinggal yaitu langkah paling baik dan alami untuk menghindar rambut rontok dan kerusakan rambut yang lain. perawatan ini cukup simpel, aman, dan lebih murah. cobalah panduan perawatan rambut rontok simpel di tempat tinggal versi boldsky. com di bawah ini. 

1. kuning telur dan minyak zaitun. campur satu kuning telur dan 2 sdm minyak zaitun. berikan ramuan itu pada rambut waktu basah. berkonsentrasilah pada ujung-ujung rambut dan hindarilah kulit kepala. diamkan sesaat dan basuh dengan sampo yang mudah. kerjakan perawatan ini tiap-tiap minggu sepanjang 1bulan. 

2. vit. e yaitu obat paling baik untuk merawat rambut. ini yaitu suplemen yang baik dan mempunyai implementasi cepat untuk kerusakan rambut. ambillah 5 atau 6 kapsul vit. e dan campur dengan sampo anda. anda dapat membersihkan rambut dengan ramuan itu. 

3. meminyaki rambut dengan baik. pakai minyak rambut alami seminggu sekali. masukan 6 sdm minyak zaitun ke didalam mangkuk kecil, lantas panaskan di microwave atau diatas api kecil. panaskan sampai suam-suam kuku ! janganlah memanaskan minyak sampai sangat panas. berikan minyak dengan merata pada rambut dari kulit kepala sampai ke ujung rambut. lantas bungkus rambut dengan handuk hangat sepanjang 30 menit dan basuh. 

panduan simpel ini dapat menolong anda buat mengobati kerusakan rambut. perawatan rambut ini juga bisa meningkatkan perkembangan rambut dan membuatnya terlihat bercahaya. penyembuhan tempat tinggal yaitu solusi paling baik untuk merawat kesehatan rambut anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar