Minggu, 09 September 2012

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat


Jilbab segi empat atau kerap juga disebut jilbab paris yaitu jenis jilbab moderen trendi yang popular. jilbab jenis paris segi empat beberapa digemari oleh kaum muslimah baik remaja ataupun segmen dewasa.

Lebih dari satu kelebihan dari jilbab paris segi empat yaitu bahannya yang tidak gampang kusut dan nyaman digunakan. tak hanya itu bila digunakan dengan langkah yang benar, jilbab paris segi empat juga tampak rapi dan anggun. jilbab segi empat ini lalu amat cocok digabungkan dengan beragam hiasan di sampingnya yang bikin pemakai jilbab jadi makin cantik dan menawan.

Nah untuk anda yang belum sempat mencoba menggunakan jilbab jenis segi empat paris, tersebut kami memberikan tips langkah menggunakan jilbab paris segi empat. barangkali dapat menolong bila sepanjang ini anda masih sedikit susah kenakan jilbab jenis ini dengan rapi.

Sebelum saat praktek silakan siapkan jarum pentul, kerudung segi empat, ciput, bros bunga/korsase, dan karet gelang. apabila seluruhnya sudah ada silakan ikuti step langkah kenakan jilbab segi empat paris tersebut : Cara memakai jilbab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar